Blog Top Indonesia Terpopuler Februari 2010

Indonesia Terpopuler adalah nama blog yang lagi ngetop di wordpress.com. Hal ini dikarnakan postingannya yang mengetengahkan si Selly si cantik tapi penipu ulung di facebook. Postingan lainnya, umumnya tentang berita berita terpopuler yang ada di indonesia baik tentang politik, ekonomi, perundang undangan (RPM Konten), dan masih banyak yang lainnya.

Lumpur Lapindo Difilmkan Bule Berjudul Mud Max

Sebuah Film dokumenter tentang Lumpur Lapindo di Sidoarjo dibuat orang asing (bule). Judulnya:  Mud Max: Investigative Documentary -Sidoarjo Mud Volcano Disaster. Sutradara film tersebut Gary Hayes mengatakan, tujuan pembuatan film itu untuk menunjukkan fakta-fakta lumpur lapindo dari semua sisi. Film ini akan membiarkan penonton memutuskan sendiri apa yang menyebabkan terjadinya letusan lumpur tersebut.

Yosep Menganiaya Maria Reni, Istrinya Hingga Tewas

Seorang perempuan bernama Maria Reni tewas dianiaya sang suami, Yosep, di Kompleks Departemen Luar Negeri (Deplu). Maria terluka parah di kepala. Yoseph merupakan komite keuangan PSSI. Maria dibenturkan ke kasur lalu dipukul dengan laptop hingga tewas.

Atlantis Benua yang Hilang adalah Indonesia?

Profesor Arysio Santos, setelah melakukan penelitian selama 30 tahun terakhir, menyakini wilayah Atlantis adalah Indonesia. Sebagaimana diketahui,  zaman dahulu sebuah benua bernama Atlantis dengan peradabannya yang sangat maju hilang. Namun menurut sang profesor, benua itu tidak hilang, dan sudah menjadi negeri bernama Indonesia.


Facebook’PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI’ Anggotanya Lebih 8500

Animo facebooker untuk mengetahui penipu Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher sangat tinggi. Hanya dua hari, anggotanya melesat jadi 7.787 orang. Berbagai diskusi dan komentarnya sangat aktif. Facebook dengan akun berjudul   ‘PENIPUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI’ (U-nya kuhitung sampai 10) benar-benar diminati. Sampai dengan artikel ini diturunkan, anggotanya sudah lebih dari 8500 an.

Ashram Anand Krishna Memang Punya Tempat Pijat

Ashram Anand Krishna memang memiliki tempat pijat. Tapi tempat pijat tersebut terbuka. Jadi, tidak mungkin ada pelecehan seksual. Itu dikatakan Maya Safira Muchtar, Direktur Anand Ashram. “Memang ada tempat pijat, bahwa ada kegiatan memijat, iya,” tutur Maya dalam keterangan pers di Dewan Pers, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (20/2/2010) sebagaimana dilansir detik.com.

Anand Krishna Siap Gugat Balik Tara dkk, Tara dkk-Pun Siap Digugat

Spiritualis Anand Krishna yang dilaporkan murid-muridnya atas tuduhan pelecehan seksual mengaku punya bukti rahasia, kartu truf untuk menggugat balik mantan muridnya Tara, dan para penggugat lain. Kuasa hukum Anand Krishna  Darwin aritonang, dalam keterangan pers di Dewan Pers, Jl Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu (20/2/2010) menyatakan hal ini.

Cici Tegal Diperiksa KPK

Nggak nyangka, artis Cici Tegal yang belakangan ini jadi pengusaha diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selama 5 jam terkait kasus dugaan korupsi dalam proyek pengadaan alat kesehatan vaksinasi flu burung di Departemen Kesehatan periode 2006-2008.


Menkominfo Tifatul Bilang Belum Baca RPM Konten Multimedia (Kok Sudah Diuji Publikkan?)

Menkominfo Tifatul Sembiring bilang, dia belum membaca isi RPM Konten Multimedia. Ini aneh. Benarkah demikian? Kalau memang benar, harus dipertanyakan.  Ya kinerjanya, Ya koordinasinya. Saya saja yang nggak kerja di kementerian komunikasi dan informasi sudah baca RPM tersebut. Bahkan saling sharing download RPM Konten Multimedia. RPM sudah masuk dalam tahap uji publik, kok menkominfo belum baca. Kisah yang saya pandang lucu ini saya baca di detik.com.

Eits, Selly Penipu Juga Tidur dengan Korbannya (Makanya Mereka Nggak Lapor!)

Wow, Sally alias  Rasellya Rahman Taher memang ibarat bajing loncat. Licin. Polisi aja lewat, apalagi cowok-cowok biasa. Jelas ketipulah! Ternyata Sally juga memanfaatkan kehangatan ranjang untuk urusan penipuan. Makanya mereka nggak lapor. Pastilah malu.



Related Posts



0 comments:

Post a Comment

 

Statistica