top artikel akhdian.net

top artikel akhdian.net http://www.akhdian.net

Ini Dia, Biang kerok Kiamat 2012
Kiamat 2012 menjadi kontroversi nasional. Mulai dari filmnya, prediksi keilmuannya, isunya, sampai tafsir spiritualnya. Siapa biang kerok di belakang film Kiamat 2012.Namanya Roland Emmerich. Dia keturunan Jerman. Dikenal sebagai sutradara, penulis dan produser dengan bakat efek-efek khusus berbasis action. 2012, sebuah film fiksi ilmiah yang terinspirasi dari ramalam Maya adalah karya Emmerich. Dalam waktu beberapa hari, film ini menjadi box office dan meraup triliunan rupiah.Selain heboh, 2012 juga menebar kecemasan dan perdebatan di seluruh dunia. Terutama soal ramalan bahwa Hari Kiamat jatuh pada tanggal 21, bulan 12, tahun 2012.Film 2012 bukan film pertama Emmerich yang bercerita tentang kiamat. Sebelumnya, Emmerich membuat dua film tentang keh...

Download PCMAV 2.2a Valkyrie Update Build2

Update Build2 hadir dengan total penambahan 17 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.2a sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

7 Indikator Kebahagiaan Dunia
Ibnu Abbas ra. adalah salah seorang sahabat Nabi SAW yang sangat telaten dalam menjaga dan melayani Rasulullah SAW, dimana ia pernah secara khusus didoakan Rasulullah SAW, selain itu pada usia 9 tahun Ibnu Abbas telah hafal Al-Quran dan telah menjadi imam di mesjid. Suatu hari ia ditanya oleh para Tabi’in (generasi sesudah wafatnya Rasulullah SAW) mengenai apa yang dimaksud dengan kebahagiaan dunia.

Download E-book Windows 7
Windows 7 merupakan Produk OS terbaru dari Microsoft. Sebagai produk baru tentunya perlu sedikit penyesuaian dalam menggunakannya. Nah bagi anda yang membutuhkan e-book-e-book yang berkaitan dengan Windows 7 anda bisa mendownloadnya disini
Posted in E-book, E-book komputer, Windows 7 Tagged: e-book win 7, ebokk windows 7, Windows 7

Download Microsoft Office 2010 Beta
Upss, belum lama saya beralih menggunakan Office 2007 dari sebelumnya Office 2003, ternyata Microsoft sudah merilis Microsoft Office 2010 Beta. Di versi barunya ini, aplikasi yang dipaket adalah:
Spesifikasi komputer yang anda butuhkan untuk menginstall MS Office 2010 Beta ini adalah:

Download PCMAV 2.2a Valkyrie Update 1+ Clamav (652.977 virus)
Terakhir saya sediakan link download PCMAV 2.2a+update Build 1 , kali ini untuk lebih menambah database virus yang dapat dideteksi maka PCMAV saya digabungkan dengan database virus dari Clamav Antivirus. Jika anda akan mencobanya anda bisa membaca caranya di readme.txt (ada di paket download). Di sana panduannya sudah cukup jelas. Namun jika anda tidak mau repot dan ingin sekali download anda bisa mendownload sekali saja di link yang saya sediakan di bawah (cara pertama) atau 3 kali download (cara kedua). PCMAV Versi 2.2a ini saya integrasikan dengan engine Clamav 0.95.2(terbaru untuk saat ini). Dengan gabungan ini (cara pertama) maka database virus (total) menjadi 652.977) virus. Kemungkinan besar angka akan makin besar dengan cara kedua.

Download Yahoo Messenger 10 Final
Setelah versi 10 pre-alpha dan beta, kini Yahoo Messenger 10 benar-benar telah dirilis. Sama seperti versi 10 beta, versi final ini masih mengusung fitur yang sama. Ada beberapa perubahan yang cukup menarik. Diantaranya adalah Y!updates. Y! updates merupakan tampilan visual status YM kita, yang sekilas mirip interface dari twitter.

Beberapa fitur-fitur yang akan menambah pengalaman pengguna seperti:

1. Video Calling Lebih Asyik
Video Call kini hadir dengan kualitas yang lebih bagus. Kini sebuah tombol video call baru yang terletak di kiri atas, lebih memudahkan pengguna untuk saling berinteraksi secara gratis. Saat video call berlangsung pengguna tetap bisa mengubah ukuran jendela video call tersebut sesuka hati. Tidak hanya itu, beberapa opsi ...

Subhanallah ditemukan (lagi) Ikan kepala buaya
Ikan kepala buaya tersangkut di jala saat warga mencari ikan di sungai kawasan Jagir, Surabaya, Jumat (13/11). Ikan yang membuat geger warga ini adalah jenis Lepisus peus yang dinyatakan sebagai spesies asing dari Meksiko yang bisa berinvasi ke ekosistem lokal. Ikan dengan pola makan omnivora dan cenderung karnivora ini bisa tumbuh dewasa sampai ratusan kilogram hingga mendominasi sebuah habitat perairan yang dimasukinya. Ikan ini berkulit keras dan telurnya toksik.

Spesifikasi GVON 920 dan GVON 950 Bundling Xl
PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) mengukuhkan diri sebagai Raja Bundling dengan meluncurkan GVON 920 dan GVON 950. Ponsel ini menawarkan fitur ponsel yang mirip dengan smartphone.“Program bundling layanan XL dengan GVON ini akan semakin mengukuhkan XL sebagai Raja Bundling yang akan selalu dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan pelanggan atas layanan yang murah dan andal plus ponsel yang juga terjangkau harganya namun mengikuti trend gaya hidup,” papar Dedi Sirath, Vice President XL Regional Jabodetabek dan Kalimantan.Peluncuran bundling GVON itu melengkapi program bundling XL yang sudah ada, baik bundling dengan ponsel, modem data, maupun netbook. XL adalah pelopor bundling ponsel murah yang kini diikuti oleh operator lain.


Related Posts



0 comments:

Post a Comment

 

Statistica