Top Artikel Berita Populer di Indonesia

Top Artikel Berita Populer di Indonesia http://indobestseller.wordpress.com

500 Muslim Paling Berpengaruh di Dunia, Tahun 2009
The Royal Islamic Strategic Studies Center untuk pertama kalinya menerbitkan buku “The 500 Most Influential Muslims In The World” tahun 2009.Para tokoh Muslim dari seluruh dunia yang terpilih masuk dalam daftar itu adalah kalangan Muslim yang dianggap memiliki kemampuan untuk mempengaruhi kondisi kemanusian dan mampu membawa perubahan dalam kehidupan banyak orang. “500 Muslim Paling Berpengaruh di Dunia” sepanjang tahun 2009 itu, dibagi dalam 15 katagori, antara lain katagori ulama, politisi, cendikiawan, perempuan, pemuda, ilmu dan teknologi, media sampai katagori muslim radikal.

Dipenjara Israel, Kucingpun di Anggap “Teroris”
Membuat para tahanan Palestina menderita dan sengsara sepertinya tidak cukup bagi para pengelola penjara Israel. Pengelola penjara Israel di Negev bahkan tidak senang melihat para tahanan Palestina itu berteman baik dengan kucing. Untuk itu, pihak penjara memberlakukan aturan untuk membuang bahkan menghukum kucing-kucing liar yang masuk ke dalam kompleks penjara itu.

Beberapa tahanan Palestina yang mendekam di penjara Israel di Negev memelihara dan memberi makan kucing-kucing liar yang masuk ke dalam kompleks penjara, meski para tahanan itu sendiri tidak mendapatkan asupan makanan yang cukup dari aparat penjara. Kucing-kucing itu ibarat teman bagi para tahanan Palestina dan ternyata hal itu membuat pengelola penjara tidak senang.

Mau tahu bagaimana rupa hotel termahal didunia sekarang ini? Di tahun 2009?

Pada September 2008, WealthBulletin.com, sebuah situs berita yang berkaitan dengan layanan wealth management milik Dow Jones, membuat peringkat “10 Hotel dengan Tarif Kamar Termahal di Dunia” (berdasarkan tarif peak season akhir tahun).Dan dikatakan dalam majalah tersebut bahwa, hotel termahal saat itu adalah Ty Warner Penthouse, Hotel Four Season di New York AS. Dimana tarif menginap per malamnya dipatok US$ 34.000 (setara dengan Rp 340 juta). Namun apakah di tahun 2009 ini hotel tersebut masih berada diperingkat pertama jajaran hotel termahal didunia? Jawabnya adalah tidak.

Hotel Termurah di Dunia, Semalam Cuman 150 Rupiah. Mau?

Hotel Crowne Plaza di Quarto D’Altino, yang terletak 25 kilometer dari Venesia mendapat banyak pesanan. Pasalnya pada web resmi hotel tersebut telah mencantumkn promosi harga menginap semalam dengan tarif 1 Euro sen (kalau dirupiahkan dan dibulatkan, sekitar 150 rupiah).ak ayal lagi pihak hotel kewalahan menerima pesanan tersebut. Usut punya usut ternyata tarif yang tercantum adalah pekerjaan hacker yang memasang tarif tersebut pada situs hotel. Akhirnya untuk menghormati para pemesan yang terlanjur memesan kamar, pihak hotel tetap memberlakukan tarif 1 Euro sen semalam. Bisa mengira berapa kerugian hotel ini? Sedangkan tamu yang telah memesan sudah mencapai 228 tamu. Weleh..


Related Posts



0 comments:

Post a Comment

 

Statistica